Resmi! Baru Pulih, Bek Muda Milan Kembali Harus Jalani Operasi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Apr 2018, 23:51 WIB
Resmi! Baru Pulih, Bek Muda Milan Kembali Harus Jalani Operasi

Andrea Conti (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek berbakat AC Milan, Andrea Conti akhirnya bakal kembali masuk meja bedah untuk mengatasi cedera lututnya hanya beberapa hari setelah pulih dari masalah serupa yang membuatnya sempat menepi selama setengah musim.

Kabar mengenai kondisi Andrea Conti telah menyita perhatian fans AC Milan selama beberapa hari terakhir. Dan kini, dikonfirmasi oleh pihak klub bahwa ia diharuskan menjalani operasi lain dalam rangka mengatasi masalah lutut yang dialaminya.

Sebelumnya, pada September 2017 kemarin, eks bintang Atalanta ini telah masuk meja bedah untuk menyembuhkan kerusakan pada ligamen krusiat anteriornya. Namun, baru-baru ini ia pun mengalami masalah yang sama meski baru saja kembali berlatih usai absen selama berbulan-bulan.

Pada mulanya, Rossoneriingin mengindari tindakan operasi lainnya terhadap Conti, harapan yang akhirnya harus rela mereka pendam. Sang pemain dikabarkan bakal menjalani operasi Kamis (5/4) ini di Roma bersama Dokter Pier Paolo Mariani.

“Menyusul trauma lutut baru-baru ini yang Andrea derita, staff medis AC Milan bersama Profesor Pier Paolo Mariani dengan berat hati memutuskan bahwa operasi adalah solusi terbaik. Ada ketidakstabilan rotasional residual pada operasi lututnya sebelumnya mengingat ini bisa diatasi dengan tindakan operasi. Dia akan menjalani operasi besok pagi yang akan dipimpin oleh Profesor Mariani di klinik Villa Stuart di Roma,” tulis pihak klub Rabu (4/4) kemarin sebagaimana yang dilansir dalam Calcio Mercato.

Digadang-gadang sebagai salah satu bek paling menjanjikan di Serie A, perkembangan Conti bersama AC Milan harus terhambat akibat cedera tersebut menyusul transfernya dari La Deamusim panas lalu.

Artikel Tag: Andrea Conti, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-baru-pulih-bek-muda-milan-kembali-harus-jalani-operasi
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini