Resmi: Arsenal Rekrut Gabriel Magalhaes dari Lille

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Sep 2020, 23:00 WIB
Resmi: Arsenal Rekrut Gabriel Magalhaes dari Lille

Gabriel Magalhaes resmi bergabung dengan Arsenal (Image: @GoonerViews)

Berita Transfer: Arsenal telah mengonfirmasi perekrutan defender asal Brasil, Gabriel Magalhaes, dari klub Ligue 1, Lille, sebagai rekrutan kedua mereka musim panas ini.

Sang bek tengah bergabung dengan Meriam London dengan mahar sebenar 25 juta pounds, atau setara dengan (490 miliar rupiah), dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Emirates Stadium.

Gabriel merupakan rekrutan kedua The Gunners pada bursa transfer musim panas ini, setelah kedatangan Willian dengan status bebas transfer dari Chelsea.

"Kami bahagia karena sudah merekrut Gabriel. Dia adalah seorang pemain yang sudah kami pelajari sejak lama, dan dia diinginkan oleh banyak klub. Jadi kami bangga karena bisa bersepakat dan menyelesaikan transfer ini dengan Lille dan juga sang pemain," kata direktur teknis Arsenal, Edu, dikutip dari Goal.

"Gabriel merupakan seorang pemain dengan kualitas tinggi dan Mikel [Arteta] dan staf pelatihnya menantikan kesempatan untuk mengintegrasikannya ke dalam tim."

Sang pemain berusia 22 tahun itu disinyalir tiba di Inggris sejak hari Senin (24/8) lalu, dan sudah mengunjungi kamp latihan London Colney untuk menyelesaikan transfer, sebelum melaksanakan tes medis.

Karena tiba dari Prancis, Gabriel harus melaksanakan karantina selama 14 hari berdasarkan ketentuan dari pemerintah Inggris tentang langkah pencegahan dalam menangkal penyebaran virus corona.

Kedatangan Gabriel akan semakin meningkatkan kualitas lini pertahanan Arsenal yang sebelumnya sudah kedatangan William Saliba dari Saint-Etienne.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Arsenal, Lille

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini