Rennes Minta Satu Pemain Chelsea Masuk dalam Kesepakatan Edouard Mendy

Penulis: A Mahfuda
Jumat 18 Sep 2020, 16:23 WIB
Edouard Mendy

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rennes dikabarkan ingin Chelsea memasukkan Fikayo Tomori sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk merekrut Edouard Mendy.

Skuat asuhan Frank Lampard tersebut diyakini sudah dekat dengan langkah transfer sebesar 25,7 juta pounds (Rp494 milyar) untuk kiper berusia 28 tahun itu.

Rennes awalnya meminta Chelsea untuk membayar sebesar 40 juta euro (Rp707 milyar) ditambah Olivier Giroud dengan status pinjaman selama satu musim.

Akan tetapi, The Blues menolak kesepakatan itu karena Lampard ingin Giroud tetap menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

Menurut Telefoot, Rennes masih tertarik untuk membawa pemain Chelsea dengan status pinjaman dan setelah gagal dengan Giroud, mereka kini meminta agar Fikayo Tomori dimasukkan dalam kesepakatan untuk Edouard Mendy.

Tomori sendiri, yang juga ingin dipinjam oleh Everton, kemungkinan bakal kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler musim ini setelah kedatangan Thiago Silva ke Stamford Bridge dari Paris Saint-Germain.

Selain itu Tomori juga harus bersaing untuk tempat di jantung pertahanan The Blues dengan Antonio Rudiger, Andreas Christensen serta Kurt Zouma.

Terlepas dari semuanya, Lampard sempat menegaskan bahwa dirinya “sangat senang” dengan Kepa Arrizabalaga meski pemain asal Spanyol itu membuat kesalahan yang berujung satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Brighton pada Selasa (15/9) kemarin.

“Saya sangat senang dengan Kepa Arrizabalaga. Saya pikir dengan tembakan itu (gol Brighton), saya tak yakin apakah dia bisa melakukannya lebih baik atau tidak tetapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dalam caranya bermain,” ujar Lampard.

“Saya senang dengannya. Kepa Arrizabalaga ada di sini, dia kiper kami dan saya senang dengannya. Jika kami membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan, itulah sifat Chelsea. Itu berlaku untuk seluruh skuat, kita akan lihat.”

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Rennes, fikayo tomori

3203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini