Rennes Mengaku Ragu untuk Menampung Samuel Umtiti

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Jul 2022, 19:28 WIB
Pelatih Rennes mulai ragu ingin mendatangkan Samuel Umtiti.

Bek Barcelona, Samuel Umtiti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berencana untuk melepas Samuel Umtiti ke Rennes. Namun, klub asal Prancis tersebut mulai ragu untuk menampungnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Samuel Umtiti telah menderita cedera lutut serius selama karirnya dan tampaknya Rennes masih belum memutuskan apakah akan pindah untuk pemain berusia 28 tahun itu atau tidak.

“Umtiti adalah pemain yang sangat saya sukai. Tapi kami juga berada di klub dengan cara kerja di mana kami tidak selalu setuju dengan pilihan kami. Kita butuh konsensus. Ada pertanyaan tentang kondisi fisiknya, jadi saya mengerti bahwa – untuk klub – itu bisa menjadi sesuatu yang memperlambat kesepakatan,” kata Bruno Genesio.

“Saya melakukan pertukaran dengan dia di mana saya diyakinkan, tetapi pada akhirnya itu akan dinilai di lapangan. Bagi saya, dia juga seorang juara dunia dan memiliki pengalaman yang kami cari. Kami akan berbicara untuk melihat apakah itu sampai pada kesimpulan yang sukses, atau tidak.”

“Kami sedang membicarakannya. Ketika ada orang (tim rekrutmen) yang bekerja di domain ini, yang melihat banyak kecocokan dan menganalisis banyak data, itu normal untuk mempercayai mereka dengan rekrutmen, selama musim itu bukan pekerjaan utama saya. Jadi apakah kami memiliki fungsi yang kami pegang, jika tidak, memiliki struktur organisasi yang terdefinisi dengan baik ini tidak berarti apa-apa, dan secara pribadi, saya merasa nyaman dengan cara kerja ini, di mana setiap orang memiliki tempatnya masing-masing.”

Umtiti hanya tampil satu kali musim lalu, bermain dalam hasil imbang 2-2 melawan Osasuna, dan merupakan salah satu dari beberapa pemain yang diberitahu oleh Xavi bahwa mereka tidak memiliki masa depan di klub.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Rennes, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rennes-mengaku-ragu-untuk-menampung-samuel-umtiti
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini