Rendahkan Timnas Spanyol, Koke Beri Balasan Menohok Pada Van der Vaart

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Jun 2021, 19:08 WIB
Spanyol dijelekkan van der vaart, Koke tampil membela

Koke (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Gelandang Spanyol, Koke mengomentari kritikan pedas yang dilayangkan oleh Rafael van der Vaart yang menyinggung tim besutan Luis Enrique terkait penampilan mereka di sepanjang turnamen Euro hingga sejauh ini.

Gelandang Atletico Madrid dan timnas Spanyol, Koke tampil menjawab kritikan pedas yang dilayangkan oleh eks playmaker Belanda, Rafael van der Vaart terhadap penampilan La Roja. Ia meminta  Van der Vaart untuk menghormati tim Matador. Kapten Los Rojiblancos tersebut mengolok kalimat yang dilontarkan oleh eks pemain tersebut.

“Van de Vaart menginginkan momen kejayaannya dan ia mendapatkannya,”ujar sang gelandang seperti dikutip Marca.

“Saya melihatnya di final Piala Dunia dan di Las Rozas kami memiliki foto gol Andres Iniesta ke gawang Belanda dengan (Van der Vaart) ada di sampingnya, anda harus menghormatinya.”

Sang gelandang juga mengatakan bahwa kata-kata Van der Vaart dianggap sebagai motivasi apabila nantinya timnya akhirnya harus melawan Belanda di babak gugur Euro 2020.

“Kami akan mengingat kata-katanya tersebut sebagai motivasi bagi kami, meski kami tidak akan menggantungnya di kamar ganti, tapi kami akan selalu mengingatnya jika kami melawan mereka,”ujarnya.

Balasan menohok dari Koke tersebut ditujukan untuk komentar yang dibuat oleh Van der Vaart yang menyebut bahwa penampilan tim Matador sangat buruk, dan yang bisa mereka lakukan hanya mengoper bola kepada satu sama lain. Sementara tim besutan Luis Enrique akan menghadapi laga terakhir penyisihan grup melawan Slowakia.

Artikel Tag: Spanyol, Koke, Rafael van der Vaart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rendahkan-timnas-spanyol-koke-beri-balasan-menohok-pada-van-der-vaart
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini