Rencana Transfer Harry Kane ke MU Diklaim Hanyalah Omong Kosong

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Jul 2021, 01:00 WIB
Laporan tentang MU yang ingin tukar 2 pemain untuk Harry Kane, diklaim hanya omong kosong

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan yang mengklaim bahwa MU akan menukar dua pemain tim utama mereka plus 100 juta pound untuk mendapatkan Harry Kane diyakini hanya omong kosong.

Setan Merah diyakini berada diposisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane, setelah Chelsea ganti mengincar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Man City juga dikaitkan dengan Kane, namun sang manajer, Pep Guardiola, sudah mengakui bahwa mereka tak memiliki cukup dana untuk merekrut striker baru.

Namun menurut The Express, United takkan mengiinkan dua pemain mereka pergi agar mereka bisa mendatangkan Kane ke Old Trafford pada musim panas ini.

Sumber dari orang dalam klub menyebut laporan tersebut hanya ‘omong kosong’, dengan United yang lebih memprioritaskan transfer centre-back baru.

Laporan tentang transfer Kane ke United mungkin memang agak meragukan karena mereka telah berhasil memperpanjang kontrak Edinson Cavani untuk semusim lagi, selain itu mereka juga berhasil mendatangkan Jadon Sancho untuk memperkuat lini depan mereka.

Sementara Kane diyakini akan tetap berusaha hengkang dari Tottenham karena dia ingin meraih trofi, seperti yang dikatakannya pada Gary Neville pada Mei lalu.

“Saya tak ingin sampai le akhir karier saya dan punya kekecewaan, jadi saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa,” katakane saat itu.

“Saya pernah mengatakan sebelumnya, saya tak pernah mengatakan bahwa saya akan bertahan di Spurs untuk sepanjang sisa karier saya.

“Saya berada di tahap dimana orang-orang mungkin akan mengatakan, ‘oh dia menginginkan trofi, dia butuh trofi’.”

Artikel Tag: MU, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-transfer-harry-kane-ke-mu-diklaim-hanyalah-omong-kosong
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini