Rencana Transfer Achraf Hakimi ke PSG Memanas. Ada Apa?

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 22:45 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Negosiasi Inter Milan dan Paris Saint-Germain terkait Achraf Hakimi terancam memanas. Chelsea datang dengan tawaran yang sulit ditolak tim Nerazzurri.

Diperkirakan telah selesai, dan tinggal menjalankan proses tes medis, ternyata diskusi tentang penjualan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain malah memanas. Chelsea tiba-tiba datang dan siap memberikan tawaran yang sulit ditolak Inter.

Menurut laporan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, The Blues siap menawarkan uang tunai sebesar 50 juta Euro, dengan dua tambahan pemain sekaligus, yakni Marcos Alonso dan Davide Zappacosta.

Alonso dianggap sebagai target utama Inter untuk mengisi posisi bek sayap kiri yang kini hanya dihuni oleh Aleksandar Kolarov. Sementara Federico Dimarco, masa depannya masih akan dievaluasi selama masa pelatihan pra musim.

Sementara untuk Zappacosta, pemain asal Italia tersebut akan mengambil posisi yang ditinggalkan Hakimi sebagai bek sayap kanan. Selain berpengalaman dalam sistem tiga bek sejajar, Zappacosta dinilai jadi target ideal karena pengalamannya bermain di Serie A.

Jika melihat dua pemain yang diajukan, Inter Milan bisa meraih keuntungan secara finansial. Alonso bisa dinilai dengan harga terendah, sebesar 20 juta Euro, sementara Zappacosta bisa dinilai dengan harga 15 juta Euro. Itu artinya, Hakimi terjual dengan harga 85 juta Euro.

Namun hingga saat ini PSG dinilai sebagai kandidat terkuat. Les Parisien menawarkan kesepakatan transfer dengan uang tunai, hal yang diinginkan pemilik Inter, Steven Zhang.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-transfer-achraf-hakimi-ke-psg-memanas-ada-apa
8511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini