AC Milan Terbuka Percepat Transfer Belotti di Bulan Januari

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 21:45 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan berpeluang mendatangkan striker Torino Andrea Belotti musim panas nanti, meski tak menutup kemungkinan mereka bakal mengambil langkah Januari ini.

Mengingat bursa transfer Januari ini telah dibuka, spekulasi terkait Belotti dan peluang transfernya ke Rossoneri kembali marak diperbincangkan sebagaimana yang terjadi pada setiap mercato.

Kendati demikian, tampaknya upaya mereka pada setiap percobaan selalu berujung kegagalan, namun mengingat kontraknya bersama Granata akan berakhir pada penghujung musim ini, kesempatan pemain internasional Italia tersebut bermain untuk klub kesayangannya, yang kemungkinan besar bakal merekrut setidaknya satu striker baru bakal terbuka lebar.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, striker 28 tahun tersebut akan meninggalkan Torino pada akhir musim ini dengan status bebas transfer dan ia tidak akan memperbaharui kontraknya dengan klub yang telah ia bela sejak musim 2015-16 silam.

Milan merupakan tim yang berada di posisi terdepan untuk mengamankan servisnya musim depan, kecuali manajemen raksasa Serie A tersebut memutuskan mendatangkan penyerang tengah baru bursa transfer musim dingin ini dengan menawarkan sedikit uang tunai sebagai kompensasi agar Granata bersedia melepasnya enam bulan lebih cepat sebelum kontraknya berakhir.

Kendati demikian, Belotti bukan satu-satunya striker yang saat ini berada dalam radar pengamatan Rossoneri. Pasalnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga dikaitkan dengan Julian Alvarez dari River Plate, Gianluca Scamacca dari Sassuolo, dan bahkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-rekrut-belotti-musim-panas-ini-milan-tak-tutup-peluang-januari
2490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini