Rencana Mercato Milan Berubah Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 00:19 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rencana AC Milan untuk bursa transfer Januari ini dikabarkan telah berubah setelah tersingkir dari Liga Champions, meskipun pemain bertahan masih menjadi prioritas.

MilanLive menyebutkan bahwa sebelum pertandingan melawan Liverpool, terdapat sejumlah nama yang masuk dalam agenda manajemen Rossoneri jelang dibukanya kembali jendela transfer bulan depan mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mencari pemain lapis untuk menutup absennya Simon Kjaer yang akan menepi selama enam bulan ke depan setelah menjalani bedah ligamen lutut.

Sven Botman dari Lille dan Benoit Badiashile dari AS Monaco disebutkan sebagai target, namun keduanya memiliki banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar yang berarti perlu investasi besar untuk mendatangkan mereka, dan gagal lolos ke fase knockout Liga Champions membuat Il Diavolo gagal mendapatkan tambahan bonus 15 juta euro atau Rp240 miliar meskipun mereka sudah mengantongi total 45 juta euro atau Rp720 miliar.

Kendati demikian, beberapa alternatif masih bisa diperoleh seperti Becir Omeracic dari FC Zurich yang berharga di kisaran 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar plus pemain U-21 Italia Caleb Okoli, yang dimiliki oleh rival Serie A mereka Atalanta dan saat ini sedang dipinjamkan ke Cremonense.

Terakhir, wacana memulangkan Mattia Caldara dari masa pinjamannya di Venezia juga masih terbuka mengingat manajemen Milan tengah mencari solusi untuk melapis lini pertahanan mereka dengan biaya minim.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-mercato-milan-berubah-usai-tersingkir-dari-liga-champions
3632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini