Rencana Maurizio Sarri di Juventus Terbongkar

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Mei 2019, 06:30 WIB
Rencana Maurizio Sarri di Juventus Terbongkar

Maurizio Sarri berencana membangun ulang Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Rencana Maurizio Sarri di Juventus adalah untuk membangun tim dengan menjadikan Daniele Rugani, Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain sebagai poros utama.

Banyak pemain yang merasa dimarjinalkan dan diabaikan oleh taktik dan pilihan Massimiliano Allegri, namun dengan adanya pelatih baru yang akan datang, mereka memiliki kesempatan untuk memberi kesan di atas lapangan lagi.

Menurut Tuttosport, Juve akan membangun ulang lini tengahnya, dengan Paul Pogba menjadi target utama mereka, selagi Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio akan menjadi pilihan alternatif dari sang gelandang Manchester United.

Higuain juga bisa kembali ke Turin dari masa pinjamannya di Chelsea untuk kembali bekerja sama dengan Sarri yang sudah menjadi mentornya sejak mereka di Napoli, sedangkan Paulo Dybala telah mengonfirmasi untuk tidak akan hengkang musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan bahwa La Joya bisa menjadi pemain yang paling mendapatkan manfaat dari kedatangan Sarri dan bisa kembali bersinar setelah kerap dicadangkan oleh Allegri.

Surat kabar itu juga mengklaim bahwa Pjanic menahan diri untuk hengkang melalui agennya, Fali Ramadani, lantaran hubungannya dengan Allegri merenggang, namun kini dia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya.

Sementara itu, Rugani tentu saja akan sangat berbahagia untuk kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Empoli, lantaran sang defender berusia 24 tahun itu pernah memainkan setiap menit pertandingan di Serie A musim kompetisi 2014/2015 ketika bermain di bawah asuhan Sarri. Sang allenatore juga berulang kali dikabarkan berhasrat untuk membawanya ke Napoli dan Chelsea.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus

2668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini