Rencana Licik Pogba Demi Paksa MU Lepas Dirinya ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jun 2019, 11:00 WIB
Rencana Licik Pogba Demi Paksa MU Lepas Dirinya ke Real Madrid

Paul Pogba (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan gelandang Manchester United, Paul Pogba, untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini tampaknya tak bisa dibendung lagi. Kabarnya pemain berpaspor Prancis itu akan berusaha untuk memaksa MU melepasnya ke Madrid.

Masa depan Pogba bersama Manchester United hingga kini masih abu-abu. Kendati pihak The Red Devils beberapa kali menegaskan bahwa bintangnya tersebut tak akan mereka lepas pada musim panas ini, namun kabar yang menghubungkan Pogba dengan beberapa klub papan atas Eropa terus bergulir.

Pogba sendiri saat ini tengah dipantau oleh Real Madrid. Kemungkinan Los Blancos untuk mendapatkan servis Pogba cukup besar. Selain keberadaan Zinedine Zidane sebagai entrenador Madrid, sang pemain juga sempat mengirimkan sinyal ingin berada di bawah arahan legenda sepakbola Prancis itu dengan menyebut Madrid sebagai tim impian setiap pesepakbola.

Namun misi Madrid untuk membajak Pogba dari MU juga mendapatkan tantangan dari Paris Saint-Germain dan Juventus. Kedua tim yang sedang membangun kekuatan untuk merajai sepakbola Eropa itu menjadikan Pogba sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Marca, Pogba nyatanya merespons keinginan ketiga klub yang menginginkannya tersebut. Kabarnya Pogba akan memaksa pihak MU untuk melepas dirinya ke salah satu klub tadi pada musim panas ini dengan menolak untuk bergabung dengan tim selama pramusim.

Kemungkinan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford semakin besar usai sanksi larangan beraktivitas di dunia sepakbola selama tiga bulan yang dijatuhkan kepada Mino Raiola ditangguhkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) sehingga sang agen bisa kembali beraktivitas kembali dengan normal.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

6205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini