Rencana Chelsea Boyong Berardi Bakal Bantu AC Milan Pinang Ziyech?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 00:48 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rencana Chelsea untuk memboyong Domenico Berardi dari Sassuolo dikabarkan bakal membantu upaya AC Milan mengamankan servis Hakim Ziyech musim panas ini.

Tampak sangat jelas bahwa Rossoneri tengah mencari peluang untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka mengingat Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo, yang keduanya merupakan sama-sama pemain sistem, tidak mampu memberikan jaminan gol dan umpan gol yang cukup tajam untuk mengacaukan pertahanan lawan.

Menurut kabar dari Andrea Longoni, Milan sejatinya memasukkan Berardi dalam daftar target mereka untuk memoles posisi winger kanan mengingat bintang Neroverdi tersebut berhasil mengemas 25 kontribusi gol musim lalu di Serie A, dengan 17 diantaranya merupakan gol dan sisanya umpan gol.

Sassuolo saat ini memasang harga 40 juta euro atau Rp640 miliar yang terlalu mahal bagi Rossoneri. Akan tetapi, situasi tersebut tampaknya bakal tetap memberikan imbas positif kepada mereka mengingat The Blues juga tengah memikirkan mendaratkan pemain internasional Italia tersebut untuk mempertajam lini serang mereka musim depan.

Dengan pembelian Berardi, maka Chelsea akan lebih terbuka dengan kemungkinan melepas Ziyech, yang merupakan target besar Milan selama ini mengingat ia bisa bermain sebagai winger kanan dan playmaker, dua posisi yang saat ini menjadi fokus klub. Situasi tersebut harapannya bisa membuat raksasa Liga Inggris bersedia melepas mantan bintang Ajax dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian.

Artikel Tag: Ziyech, Berardi, Milan, Chelsea, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-chelsea-boyong-berardi-bakal-bantu-ac-milan-pinang-ziyech
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini