Renato Sanches Bakal Tinggalkan Lille, Milan Siaga

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 09:42 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya menjadi salah satu klub yang tengah bersiaga mengingat Renato Sanches dikabarkan akan meninggalkan Lille dalam waktu dekat ini.

Calciomercato menyorot bagaimana Sanches merupakan salah satu pemain terbaik di Piala Eropa 2021 musim panas kemarin dan tampil impresif bersama Les Dogues yang sukses menjuarai Ligue 1. Ia pun terlihat mulai mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Pemain internasional Portugal tersebut terus menjadi target transfer banyak klub, baik di Serie A maupun luar negeri. Juventus, Milan, dan AS Roma telah memantaunya sejak lama dan ketiganya memerlukan tambahan kekuatan baru untuk lini tengah, khususnya Rossoneri jika mereka benar-benar kehilangan Franck Kessie.

Gelandang 24 tahun tersebut juga sangat populer di mana saja, khususnya di Inggris dengan Liverpool terus dikaitkan. Akan tetapi, informasi terbaru datang dari presiden Lille Olivier Letang yang menawarkan suntikan besar bagi tim-tim peminatnya.

"Kami berdua telah membicarakannya, jika tawaran dari klub besar datang, Renato bakal pergi. Untuk saat ini ia bahagia di sini, namun kita akan melihat yang akan terjadi. Kami sangat bahagia dengannya, kami telah menyaksikan apa yang bisa ia lakukan," ujar sang presiden.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Milan kemungkinan akan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Lille yang terjalin selama beberapa musim terakhir setelah merampungkan transfer Rafael Leao dan Mike Maignan untuk mengamankan servis Sanches.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renato-sanches-bakal-tinggalkan-lille-milan-siaga
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini