Renan Lodi Positif COVID-19, Atletico Madrid Gagal Gelar Latihan Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Mei 2020, 05:22 WIB
Renan Lodi Positif COVID-19, Atletico Madrid Gagal Gelar Latihan Pekan Ini

Renan Lodi (foto:thesun)

Berita Liga Spanyol: Rencana Atletico Madrid untuk kembali melakukan sesi latihan dengan semua pemain senior gagal terlaksana setelah defender Renan Lodi positif COVID-19 setelah hasil tes yang dilakukan pada Rabu (06/05) keluar.

Los Rojiblancos semula berencana untuk kembali melakukan latihan pada Jumat (08/05) atau Sabtu (09/05) pekan ini akan tetapi harus gagal setelah pemain asal Brazil, Renan Lodi positif COVID-19, ia termasuk pasien tanpa gejala namun ia telah dikarantina di rumahnya guna mencegahnya untuk melakukan kontak dengan rekan-rekan satu timnya yang lain.

Seperti dilansir Marca, infeksi sang bek kiri di level lanjut, namun jika di tes selanjutnya hasilnya negatif maka ia bisa mulai berlatih di fasilitas latihan Atletico Madrid.

Lodi akan dites beberapa hari lagi untuk melihat apakah ia telah bisa mengatasi penyakitnya tersebut, meskipun demikian pihak klub telah tahu bahwa ia adalah salah satu dari 10 pemain Atleti yang telah kontak dengan virus tersebut. Namun hasi tes Rabu lalu menunjukkan bahwa ia adalah satu-satunya pemain yang masih memiliki beberapa tanda-tanda virus corona dalam tubuhnya.

Namun demikian Lodi dalam kondisi sehat dan tidak menunjukkan gejala apapun, ia akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari seperi anjuran WHO. Lodi telah menorehkan 70 penampilan untuk Athletico Paranaense dan mambatu timnya meraih gelar juara Sudamericana pada 2018 sebelum hijrah ke ibukota Spanyol tahun lalu dan menjadi pemain reguler untuk tim besutan Diego Simeone dan pemain pengganti tetap Filipe Luis.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Virus Corona

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini