Rela Dicoret dari Skuat Liga Europa Milan, Hauge Bakal Ganti Posisi?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 20:49 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jens Petter Hauge dikabarkan telah menerima keputusan AC Milan mencoretnya dari skuat Liga Europa dengan baik, namun ia mungkin akan berganti posisi ke depannya.

Sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, pencoretan Hauge dari daftar skuat Liga Europa Rossoneri untuk babak knockout awal pekan ini agaknya telah mengejutkan fans dan sejumlah media.

Pilihan tersebut didasari oleh jumlah pemain yang tersedia di setiap posisi dalam skuat, namun reaksi di media sosial mengindikasikan bahwa mendepak Rade Krunic dari daftar pemain tampaknya akan menjadi keputusan yang lebih bisa diterima, meskipun pemain internasional Bosnia tersebut memiliki kemampuan yang lebih fleksibel.

Winger muda Norwegia tersebut dikabarkan telah menerima keputusan tersebut dan menyadari bahwa ia tidak akan mendapat banyak jatah waktu bermain di sana lantaran Rafael Leao dan Ante Rebic membuat persaingan di posisi sayap kiri lini serang menjadi semakin sengit, dan akan diperparah dengan kedatangan Mario Mandzukic.

Manajemen Milan telah menolak sejumlah tawaran yang masuk untuk Hauge pada bursa transfer Januari kemarin mengingat betapa pentingnya mempertahankan eks bintang Bodo/Glimt tersebut di skuat, setidaknya hingga musim panas mendatang, demi menunjang perkembangannya. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa solusi yang mungkin adalah sang pemain bakal berupaya mengembangkan kemampuannya mengisi posisi winger kanan. Dengan Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo di sana  ia mungkin akan mendapat peluang yang jauh lebih besar.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Liga Europa

5772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini