Rekrutan Kelima Tottenham Hotspur Akan Datang Akhir Pekan Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Jul 2022, 19:09 WIB
Bek kanan Middlesbrough yaitu Djed Spence, akan jadi rekrutan kelima Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Bek kanan Middlesbrough yaitu Djed Spence, akan jadi rekrutan kelima Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur belum mau berhenti belanja pemain baru musim panas ini. Tim asuhan Antonio Conte dikabarkan bakal merampungkan transfer Djed Spence dari Middlesbrough paling lambat akhir pekan ini.

Berkat performa inkonsisten dari Matt Doherty serta Emerson Royal di pos bek kanan, Tottenham Hotspur menyasar sosok bek kanan baru pada jendela transfer kali ini.

Radar The Lilywhites pun kemudian mengarah kepada sosok Djed Spence, di mana bek Timnas Inggris U-21 itu musim lalu tampil impresif bersama Middlesbrough usai sukses mengemas 3 gol plus 5 assists dari 46 laga.

Dan dalam laporan terbaru yang dihimpun dari The Telegraph, tim asuhan Antonio Conte dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal mengamankan servis Spence.

Spurs diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Middlesbrough untuk menebus Spence di angka 15 juta Poundsterling (Rp 268 miliar).

Bek berusia 21 tahun itu dilaporkan bakal diikat kontrak jangka panjang berdurasi lima musim dan finalisasi transfernya akan rampung paling lambat pada akhir pekan ini.

Keberhasilan dalam merekrut Spence membuat sang bek kanan nantinya akan resmi menjadi rekrutan kelima Spurs di jendela transfer kali ini.

Empat pemain lain yang sudah lebih dulu datang ke White Hart Lane adalah Fraser Forster (Southampton), Ivan Perisic (Inter Milan), Yves Bissouma (Brighton & Hove Albion) dan yang terakhir adalah Richarlison (Everton).

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Djed Spence

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrutan-kelima-tottenham-hotspur-akan-datang-akhir-pekan-ini
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini