banner babe

Rekrutan Dari Lazio ini Diprediksi Akan Bersinar dengan Wolverhampton

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Sep 2019, 17:54 WIB
Rekrutan Dari Lazio ini Diprediksi Akan Bersinar dengan Wolverhampton

Pedro Neto diprediksi akan bersinar bersama Wolves (foto:Sportsmole)

Berita Liga Inggris: Pemain anyar Wolverhampton, Pedro Neto mempunyai segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain papan atas Premier League menurut legenda Wolves, John Richards. Performa sang pemain sejauh ini dianggap cukup impresif.

Neto yang didatangkan musim panas ini dari Lazio bersama dengan kompatriotnya, Bruno Jordao telah menunjukkan performa impresif bersama Wolves. Bahkan pemain 19 tahun tersebut telah menyumbangkan satu gol di kualifikasi Liga Europa melawan FC Pyunik dan telah tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga laga di Premier League.

John Richards yang telah mencetak 194 gol untuk Wolves dan pernah berkarier bersama klub Portugal, Maritimo sebelum memutuskan pensiun mengatakan via Express: “Faktanya ia datang ke dalam sebuah tim dengan banyak pemain asal Portugal di dalamnya sehingga bisa membantunya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Menurut saya mereka bisa membuatnya lebih rileks dan merasa di rumah sendiri sehingga ia bisa beradaptasi dengan cepat.

“Penampilannya sejauh ini impresif dan meski ia tidak akan langsung menjadi starter setiap pekannya ia sedang meniti jalan untuk menjadi pemain yang sangat bagus di Premier League.”

Direktur sepak bola Lazio, Igli Tare juga mmeuji performa Pedro Neto meski bersama Bruno Jordao belum pernah bermain untuk tim utama Wolves namun telah bersinar bersama tim U-23 dan pernah berkarier selama dua tahun di Italia sebelum pindah ke Molineux.

“Keduanya akan memiliki karier yang luar biasa, anda lihat saja nanti,” ujar Tare.

Neto memang harus tampil impresif untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler untuk Wolves karena penampilan bagus Raul Jimenez dan Diogo Jota di lini serang selama beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Lazio, Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto

3365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini