Rekrutan Baru Manchester United Ini Diklaim Mirip Rio Ferdinand

Penulis: Yuni Winata
Senin 02 Agu 2021, 03:00 WIB
Rekrutan baru Manchester United, Raphael Varane, diklaim mirip Rio Ferdinand

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Paddy Crerand, memuji rekrutan baru United, Raphael Varane, yang menurutnya mirip dengan Rio Ferdinand

Menurut Fabrizio Romano, Raphael Varane akan terbang ke Manchester pekan depan untuk menjalani test medis dan menyelesaikan transfernnya ke United.

Setelah menghabiskan 1 dekade bersama Real Madrid, Varane akan segera menjadi rekrutan ketiga United pada musim panas ini setelah Tom Heaton dan Jadon Sancho.

Tentang Varane, Paddy Crerand tak segan-segan dalam memujinya, bahkan menyamakannya dengan legenda Setan Merah lainnya, Rio Ferdinand.

“Dia itu berkelas,” kata Crerand pada situs resmi United.

“Dia bermain dalam Piala Dunia 2018 untuk Prancis dan menonjol. Dia benar-benar berkelas.

“Saya tak berpikir bahwa ada banyak central defender top diluar sana. Sebenarnya dia mengingatkan saya pada Rio Ferdinand – itulah seberapa bagusnya dia.

“Dia sangat hebat dengan bola dikakinya dan dia membuat semuanya terlihat mudah, jelas sama seperti Rio. Itu adalah karena mereka pemain hebat. Mereka membuat semuanya terlihat mudah. Mereka bisa membaca pertandingan dengan baik.”

Sementara Varane sendiri sudah lama menjadi target United, dengan Sir Alex Ferguson yang hampir berhasil memboyongnya ke Old Trafford sebelum dia memutuskan bergabung ke Madrid sau dekade lalu.

Masih belum jelas kapan Varane bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekan setim barunya karena dia harus lebih dulu menjalani karantina. Namun konfirmasi resmi untuk transfernya kemungkinan akan keluar pekan depan.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrutan-baru-manchester-united-ini-diklaim-mirip-rio-ferdinand
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini