Rekrutan Baru Man United, Antony, Puji Peran Erik ten Hag dalam Kariernya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Sep 2022, 18:00 WIB
Rekrutan Baru Man United, Antony, Puji Peran Erik ten Hag dalam Kariernya

Antony

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Seusai transfernya ke Man United dikonfirmasi, Antony mengungkapkan tentang peran Erik ten Hag dalam kariernya.

Awal pekan ini Man United mengkonfirmasi bahwa sudah tercapai kesepakatan untuk transfer Antony dari Ajax senilai 80.6 juta pound, plus tambahan add-ons sebesar 4.2 juta pound.

Winger berusia 22 tahun itu nantinya akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag, yang kini melatih United.

"Ini adalah momen luar biasa dalam karier saya, bisa bergabung dengan salah satu klub paling ikonik di dunia." kata Antony seusai transfernya ke United dikonfirmasi.

"Saya berterimakasih pada semua orang yang sudah mempercayai saya, terutama keluarga saya, dan semua pelatih dan rekan-rekan setim saya, karena saya tak bisa sampai kesini tanpa mereka."

Antony kemudian menggarisbawahi peran penting Ten Hag dalam perkembangan kariernya di Ajax.

"Bermain dibawah Erik ten Hag di Ajax adalah hal sempurna bagi saya dan perkembangan saya. gaya sepak bola dan melatihnya bisa mengeluarkan yang terbaik dari saya, dan saya bersemangat dengan apa yang dikatakannya pada saya tentang rencana dan ambisinya di Manchester.

"Waktu saya di Ajax itu fantastis dan saya akan selalu berterimakasih atas kepercayaan mereka pada saya, tapi sekarang saya siap untuk tantangan selanjutnya, dan saya sudah tak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekan setim baru saya dan memainkan peran saya dalam membawa kesuksesan pada Manchester United."

Artikel Tag: Man United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrutan-baru-man-united-antony-puji-peran-erik-ten-hag-dalam-kariernya
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini