Rekrutan Baru dan Perpanjangan Kontrak, Begini Rencana RedBird di Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jun 2022, 22:22 WIB
Gerry Cardinale dan AC Milan

Gerry Cardinale dan AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan telah kembali berganti pemilik dan RedBird Capital dikabarkan memiliki rencana terkait bagaimana membangun skuat raksasa Serie A tersebut saat ini.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, rencana Gerry Cardinale, yang merupakan pendiri sekaligus direktur utama RedBird, adalah untuk merekrut satu pemain baru per area yakni meliputi lini pertahanan, lini tengah, dan lini serang Rossoneri.

Tak hanya itu, perpanjangan kontrak Rafael Leao juga menjadi prioritas perusahaan asal Amerika Serikat tersebut menyusul kontribusi besarnya dalam membantu klub memenangkan gelar juara Serie A musim lalu dan potensi yang terus ia tunjukkan.

Terkait target untuk lini tengah, Il Diavolo telah memilih Renato Sanches sebagai pengganti Franck Kessie. Raksasa Serie A tersebut telah mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau setara Rp184 miliar kepada Lille, namun permintaan klub Ligue 1 adalah 15 juta euro atau Rp230 miliar. Sementara itu, telah ada kontak antara manajemen dan agen pemain internasional Portugal, Jorge Mendes, mengingat jarak antara tuntutan awal sebesar 6 juta euro atau Rp92 miliar net per musim dan tawaran klub 4 juta euro atau Rp62 miliar sudah terjembatani.

Sebagai alternatif, Milan juga melirik Enzo Fernandez dari River Plate, yang sedikit lebih muda namun bakal berharga lebih mahal di kisaran 18 juta euro atau Rp277 miliar. Menarik disaksikan bagaimana strategi RedBird di klub nantinya.

Artikel Tag: Milan, RedBird, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrutan-baru-dan-perpanjangan-kontrak-begini-rencana-redbird-di-milan
4292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini