Rekrutan Anyar Juventus Mohamed Ihattaren Siap Buktikan Diri di Sampdoria

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 02 Sep 2021, 04:30 WIB
Mohamed Ihattaren.

Mohamed Ihattaren (foto: dok. Sampdoria)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Ihattaren ingin cepat beradaptasi di Serie A agar mampu unjuk kemampuan terbaiknya setelah dibeli Juventus dan langsung dipinjamkan ke Sampdoria.

Juventus berhasil menggaet gelandang bertalenta milik PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren dengan biaya yang dilaporkan mencapai 5.5 juta euro. Gelandang berusia 19 tahun itu sepakat untuk menandatangani kontrak di Juve sampai tahun 2025 mendatang.

Ihattaren kemudian langsung dikirim ke Sampdoria untuk menjalani masa peminjaman selama semusim penuh. Selain Ihattaren, pemain Nyonya Tua lainnya, Radu Dragusin juga bakal menghabiskan musim 2021/22 di klub berjuluk Blucerchiati tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya tahu Sampdoria, saya tahu kami berada di kota tepi laut, tempat yang indah untuk klub hebat," kata sang gelandang dilansir dari laman resmi klub via Football Italia.

"Saya adalah pesepakbola yang sangat teknis, memiliki tembakan yang bagus dan saya memiliki kecepatan yang baik. Saya memiliki visi, saya melihat sesuatu dengan cepat. Target saya? Saya akan melakukan segalanya untuk para penggemar dan untuk jersey ini," lanjutnya.

Ihattaren adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan juga bisa bermain di beberapa area lini serang lainnya juga. Dia berharap bisa segera beradaptasi di Serie A dan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya berharap tidak butuh waktu lama untuk saya menunjukkan kepada para penggemar apa yang mampu saya lakukan,” ujarnya.

"Saya ingin memenangkan banyak pertandingan dan memainkan sepakbola yang bagus, menunjukkan kepada semua orang siapa itu Mohamed [Ihattaren]."

Artikel Tag: Mohamed Ihattaren, Juventus, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrutan-anyar-juventus-mohamed-ihattaren-siap-buktikan-diri-di-sampdoria
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini