Rekrut Pemain Terpinggirkan Chelsea, Tottenham Bisa Juarai Premier League

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Nov 2022, 18:41 WIB
Tottenham disarankan rekrut Ziyech

Hakim Ziyech

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham diklaim bisa menjuarai Premier League dengan merekrut pemain terpinggirkan Chelsea, Hakim Ziyech di bursa Januari nanti menurut eks gelandang mereka, Rafael van der Vaart. Saat ini klub London utara menempati peringkat ketiga klasemen sementara.

Pemain terpinggirkan Chelsea, Hakim Ziyech didesak untuk bergabung dengan rival sekota mereka, Tottenham oleh eks gelandang Rafael van der Vaart yang berpikir mereka bisa menjuarai Premier League dengan pemain internasional Maroko tersebut.

Playmaker asal Maroko tersebut direkrut The Blues dua tahun lalu dari Ajax dengan nilai transfer 36 Juta Paund akan tetapi pemain 29 tahun tersebut kesulitan untuk beradaptasi dengan kecepatan dan fisikalitas sepak bola Inggris yang membuatnya sulit menembus starting XI.

Ziyech hanya tampil sebanyak empat kali di liga musim ini dan nampaknya siap hengkang di bursa transfer mendatang. Itu yang membuat pahlawan Spurs, Rafael van der Vaart yang juga eks pemain Ajax mendorongnya bergabung dengan klub rival sekota, The Lilywhites.

“Hakim Ziyech harusnya bergabung dengan Tottenham, jika mereka mendapatkan servisnya maka mereka bisa menjuarau Premier League, saya serius,”ujarnya via Ziggo Sport.

Saat ini The Lilywhites dilatih oleh eks manajer The Blues, Antonio Conte yang dianggap kurang kreatif musim ini. Mereka dianggap bisa memperoleh keuntungan dengan mengamankan servis Ziyech versi musim 2019/20 yang saat itu menorehkan sembilan gol dan 20 assist untuk Ajax di semua kompetisi.

Akan tetapi tidak ada jaminan kepribadiannya yang kontroversial akan cocok dengan gaya bermain dan taktik yang diterapkan Conte. Saat ini The Lilywhites menduduki peringkat ketiga dan bermain lebih banyak satu pertandingan dibandingkan Arsenal dan Manchester City.

Ziyech juga gagal memberikan dampak saat dilatih Frank Lampard dan dua penerusnya di Chelsea. Ia hanya mencatatkan 14 gol dan 10 assist dalam 100 penampilannya untuk klub London utara. Itu jauh dengan torehannya di Ajax pada 2019 lalu di mana ia menghantarkan mereka ke semi final Liga Champions yang sempat menarik minat The Lilywhites untuk merekrutnya saat itu.

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrut-pemain-terpinggirkan-chelsea-tottenham-bisa-juarai-premier-league
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini