Rekrut Dua Gelandang Tengah Baru, Pesan Tegas Milan Untuk Kessie?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 23:54 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan memastikan lini tengah mereka dalam kondisi bagus dengan mendatangkan Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas kemarin yang seolah menjadi pesan tegas untuk Franck Kessie.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Rossoneri akan segera mengatasi pembaharuan kontrak Alessio Romagnoli dan Kessie yang sama-sama akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Saat nama pertama tak lagi menjadi starter permanen, pemain kedua justru menjadi sosok fundamental di klub.

Selama Olimpiade Tokyo kemarin, pemain internasional Pantai Gading sempat berbicara kepada outlet tersebut dengan mendeklarasikan cintanya kepada klub yang sedikit menenangkan fans. Ia seolah mengindikasikan bahwa tak lama lagi ia akan mencapai kesepakatan kontrak baru, namun setelah kembali e Italia, situasinya justru menjadi semakin rumit.

Gelandang 24 tahun tersebut dan agennya menginginkan gaji 7 juta euro atau Rp112 net per musim plus bonus 1.5 juta euro atau Rp24 miliar, nominal yang jauh di atas batasan Elliott Management. Menariknya, cedera otot yang membuatnya absen dalam dual pertandingan Serie A pertama justru menjadi dilema tersendiri lantaran pasukan Stefano Pioli ternyata mampu bermain dengan baik meski tanpa Sang Presiden.

Ismael Bennacer masih belum 100% fit, namun Sandro Tonali dan Rade Krunic tampil bagus melawan Sampdoria dan sangat impresif saat Il Diavolo membenamkan Cagliari di San Siro. Sementara itu, Bakayoko telah direkrut kembali dan Adli pun berhasil diamankan servisnya untuk musim depan.

Langkah yang ditempuh Milan tersebut seolah mengatakan 'hidup di lini tengah akan tetap berjalan, dengan atau tanpa Kessie'. Segala situasi memang tak menunjukkan mantan bintang Atalanta tersebut tidak akan berakhir seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, namun segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Adli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrut-dua-gelandang-tengah-baru-pesan-tegas-milan-untuk-kessie
3829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini