Rekor Baru, Lazio Raih 11 Kemenangan Beruntun di Kandang Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 04:52 WIB
Lazio

Lazio catat rekor baru dengan 11 kemenangan kandang beruntun (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Kemenangan Lazio 4-3 atas Genoa di lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu (02/05) kemarin di Olimpico merupakan yang ke-11 secara beruntun diraih di kandang mereka. Ini merupakan rekor baru klub ibukota Italia tersebut.

Seperti dilansir dari OptaPaolo, klub asal Roma tersebut telah memenangkan 11 pertandingan kandang secara beruntun untuk kali pertama di sepanjang sejarah klub dengan menundukkan Genoa, menunjukkan performa luar biasa The Aquile saat ini di bawah pelatih Simone Inzaghi.

Kali terakhir Biancocelesti kalah di pertandingan kandang musim ini adalah saat melawan tim besutan Ivan Juric, Hellas Verona pada 12 Desember lalu, merupakan kekalahan yang mengecewakan dengan skor 2-1 yang sebenarnya bisa menjadi kunci karena saat ini The Aquile sedang mengejar finis empat besar klasemen Serie A.

Lazio masih memiliki dua pertandingan kandang yang dijadwalkan musim ini, mereka akan menghadapi Parma pada 12 Mei sebelum melawan Torino pada 18 Mei mendatang. Oleh karena itu tim besutan Inzaghi masih berkesempatan meningkatkan rekor mereka menjadi 13 kemenangan kandang beruntun sebelum akhir musim ini.

Klub asal Roma tersebut tidak boleh kehilangan poin lagi musim ini jika mereka ingin finis di empat besar Serie A dan lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Sedangkan saat ini mereka masih tertahan di posisi keenam dan terpaut lima poin dengan peringkat empat, AC Milan namun masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Serie A

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini