Rekonstruksi Insiden Ultras AC Milan, Apa yang Bikin Donnarumma Menangis?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 22:07 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Rekonstruksi dari bentrok yang terjadi antara Curva Sud dan Gianluigi Donnarumma akhirnya terkuak, termasuk hal yang membuat penjaga gawang AC Milan tersebut meneteskan air mata.

MilanNews mengungkapkan kronologi yang sebenarnya terjadi antara delegasi fans Rossoneri yang datang dan Donnarumma, yang diklaim telah diuji untuk memastikan akurasi dari insiden panas yang menyita perhatian akhir pekan kemarin tersebut.

Perwakilan dari Curva Sud yang ditemui sekitar pukul 11.30 waktu setempat di luar Milanello sangat besar dan mereka bertanya apakah bisa berbicara dengan penjega gawang 22 tahun tersebut. Sang pemain awalnya menolak, tetapi kemudian menerima konfrontasi tersebut. Apakah ia dipaksas seseorang atau tidak untuk melakukannya belum diketahui, namun perlu diakui bahwa ia telah memberanikan diri untuk menerima perbincangan langsung tersebut.

Di sinilah diskusi antara kedua belah pihak dimulai, secara langsung tetapi tidak dengan nada agresif dari ultras. Pertanyaan pertama yang ditanyakan adalah apakah ia telah meneken kesepakatan bersama Juventus atau tidak, dan pada akhirnya pemain internasional Italia tersebut tidak bermain dalam duel Serie A akhir pekan nanti jika memang isu tersebut benar.

Produk jebolan akademi klub tersebut menegaskan bahwa ia tak meneken apapun dengan Juventus, bahwa ialah yang ingin memutuskan masa depannya dan bahwa ia ingin bertahan di San Siro. Dikonfirmasi pula bahwa ia disebut memiliki segalanya untuk menjadi Tottinya Milan dan bersama raksasa Serie A tersebut ia tak kekurangan apapun untuk menjadi yang terbaik.

Pada akhir diskusi, Donnarumma kembali ke markas Rossoneri dan melampiaskan ketegangannya dengan tangisan lantaran ia mengalami situasi yang sangat buruk, namun tentu saja ia juga turut bertanggungjawab. Sampai pada titik sekarang tanpa menegaskan keinginannya terhadap modus operandi agennya, seperti yang ia lakukan empat tahun lalu, adalah kesalahannya.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini