Reiss Nelson Tidak Sabar Tampil untuk Feyenoord

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Sep 2021, 09:30 WIB
Arsenal meminjamkan Reiss Nelson ke Feyenoord

Arsenal meminjamkan Reiss Nelson ke Feyenoord. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Reiss Nelson baru saja menyelesaikan kepindahan dari Arsenal ke Feyenoord dengan status pinjaman, dan pemain sayap itu sudah tidak sabar bermain untuk klub barunya.

Reiss Nelson kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Arsenal di bawah Mikel Arteta, dan akhirnya menyetujui peminjaman ke Feyenoord hingga akhir musim.

Ini adalah masa peminjaman keduanya setelah sebelumnya menghabiskan musim 2018-19 di Jerman bersama Hoffenheim, saat dia tampil cukup mengesankan, dan pemain berusia 21 tahun itu tidak diragukan lagi akan berharap untuk membuat dampak yang sama di Belanda.

Lulusan akademi Arsenal itu telah memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium hingga 2023, dan berbicara kepada situs resmi Feyenoord, dia dengan percaya diri mengatakan akan menunjukkan bakatnya untuk tim Arne Slot.

“Saya telah melihat banyak pemain hebat, banyak pemain yang saya rasa dapat terhubung dan membuat kerja sama hebat dengannya,” kata pemain asal Inggris itu.

“Ini adalah tim penyerang muda dengan manajer hebat yang ingin memainkan sepak bola menarik, jadi ini adalah hal yang tepat untuk saya.

“Ini luar biasa. Ini pertama kalinya saya di stadion ini dan saya terkejut dengan betapa besarnya dan betapa bagusnya stadion ini dan saya tidak sabar untuk bermain.

“Saya merasa seperti saya akan membawa banyak hal ke tim dengan gol, assist, dan menghubungkan permainan.”

Nelson, yang hanya membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti di Premier League musim lalu, mengungkapkan bahwa minat klub Eredivisie sudah diketahui sejak awal jendela transfer musim panas.

“Ada banyak percakapan, mereka mulai pada awal jendela transfer dan percakapannya sangat positif,” tambahnya. “Mereka melihat saya sebagai pemain bagus yang ingin mereka kembangkan dan bantu dan pergi ke arah yang benar, jadi bagi saya, itu selalu tempat yang saya inginkan dan merasa nyaman. Jadi saya senang menyelesaikan kesepakatan.

“Saya terpesona oleh betapa bagusnya tempat latihan. Ini adalah tempat yang bagus untuk berkembang. Saya tidak sabar untuk memulai, tidak sabar untuk menggunakan fasilitas dan bersiap-siap.”

Artikel Tag: Reiss Nelson, Feyenoord, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reiss-nelson-tidak-sabar-tampil-untuk-feyenoord
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini