banner babe

Reis Nelson Bertekad Manfaatkan Peluang di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 14 Agu 2019, 23:30 WIB
Reis Nelson Bertekad Manfaatkan Peluang di Arsenal

Reiss Nelson. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Reiss Nelson mengisi starting XI Arsenal dalam laga menghadapi Newcastle akhir pekan lalu, tetapi menghadapi persaingan besar dengan orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe.

Bersama dengan Joe Willock, pemain sayap 19 tahun tersebut adalah dua remaja Inggris yang diturunkan Unai Emery dalam starting XI-nya melawan Newcastle pada pertandingan pembuka Premier League. Itu merupakan yang pertama kalinya bagi The Gunners sejak 1998.

Memainkan keduanya merupakan indikasi bahwa Emery siap untuk mempercayai para pemain mudanya untuk mengarungi musim 2019-20. Selain mereka, Emery juga menurunkan Ainsley Maitland-Niles dan Matteo Guendouzi di St James' Park, sementara Gabriel Martinelli masuk dari bangku cadangan.

Bagi Nelson, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Hoffenheim di Jerman, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari Emery. Dan fakta dia dimainkan melawan Newcastle menunjukkan bahwa dia telah meraih hal itu, tetapi Nelson tahu betul bahwa kerja keras baru saja dimulai.

"Ini terasa luar biasa [untuk bermain]," ungkap Nelson, dikutip dari Goal. "Itu adalah isyarat yang bagus dari manajer dan saya senang bisa bermain kembali dengan warna Arsenal.

"Saya pergi ke Jerman dan saya pikir saya melakukannya dengan baik, tetapi tujuan utama bagi saya selalu bermain dengan jersey Arsenal. Saya tahu tidak ada jaminan bahwa saya akan bermain setiap minggu. Saya harus siap setiap saat untuk setiap kali saya dipanggil.

"Kami memiliki Aubameyang, Pepe, [Alexandre] Lacazette. Mereka adalah bintang-bintang hebat dan saya masih muda sehingga saya harus duduk dan ketika saya mendapat kesempatan, ambillah."

Nelson membuat 23 penampilan dan mencetak tujuh gol di Bundesliga musim lalu, ia merupakan satu dari enam kandidat untuk penghargaan Rookie of the Year Bundesliga.

Artikel Tag: Reiss Nelson, Arsenal, Liga Inggris

970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini