Regulasi Baru, Milan Bebas Masalah Logistik Untuk Duel Kontra Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 02:33 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tidak akan menghadapi masalah logistik seperti klub Serie A lainnya terkait kuota penonton untuk pertandingan melawan AS Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti di San Siro akibat adanya regulasi baru dari pemerintah Italia.

Beberapa hari lalu, terkuak bahwa klub-klub Serie A hanya akan diizinkan menggunakan 50% dari kapasitas stadion mereka masing-masing. Beruntungnya, kebijakan tersebut tidak akan memberikan mimpi buruk dalam urusan logistik Il Diavolo.

Giallorossi sebagai contohnya merupakan satu-satunya klub yang membuka penjualan tiket musiman jelang musim ini dan hal tersebut menciptakan masalah untuk pertandingan melawan Juventus. Ada 20,000 tiket musiman dan tambahan 22,000 telah terjual, namun mereka hanya bisa menyambut 32,000 penonton.

Di sisi lain, Il Diavolo tidak mengalami masalah tersebut untuk pertandingan melawan Roma, yang akan digelar pekan ini. Hingga sat ini, berdasarkan kabar dari MilanNews, mereka hanya menjual di bawah 30,000 tiket, dengan kuota maksimal 39,000 dan karena itulah tidak ada pernyataan yang dirilis oleh pihak klub.

Milan sendiri sedang menunggu kebijakan resmi dari pemerintah sebelum memberikan pernyataan apapun. Setelah itu, mereka akan mengatasi persoalan tersebut dengan hati-hati, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak akan mengalami masalah logistik yang sama seperti yang dialami Giallorossi. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut berkembang dan bagaimana regulasi pihak berwenang nantinya terkait kapasitas penonton.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/regulasi-baru-milan-bebas-masalah-logistik-untuk-duel-kontra-roma
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini