Reguilon Tanggapi Perdebatan Sengit Antara Roy Keane dan Redknapp

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Mar 2021, 13:43 WIB
Reguilon

Sergio Reguilon (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Sergio Reguilon menanggapi perdebatan sengit antara Roy Keane dan Jamie Redknapp tentang skuat Tottenham pada Minggu (28/02) waktu setempat yang disiarkan langsung melalui televisi.

Roy Keane dan Jamie Redknapp terlibat dalam perdebatan panas tentang skuat Tottenham dan Sergio Reguilon yang menanggapi debat kedua pakar yang menyebutkan Tottenham dipenuhi banyak pemain biasa.

Spurs telah mengalami serangkaian penampilan yang menurun sejak menjadi pemuncak klasemen Premier League di Desember lalu. Namun tim besutan Jose Mourinho perlahan kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Burnley 4-0.

Akan tetapi sebelum pertandingan Keane dan Redknapp tidak sependapat dalam penilaian terhadap Tottenham. Keane mengatakan seperti dilansir The Mirror: “Tottenham memiliki banyak pemain yang biasa saja, kita membahas mengenai tekanan yang dialami Spurs untuk bisa naik ke empat besar jika anda mengeluarkan Kane dan Son maka tim yang mereka miliki biasa saja.”

Redknapp menjawab dengan mengatakan:”Menurut saya itu bukan tim yang biasa atau skuat yang biasa, tim yang dipenuhi banyak pemain internasional.

“Jika anda melihat empat pemain belakang, Dier bermain untuk timnas Inggris, Sanchez untuk Kolombia, Alderweireld bermain untuk tim nomor satu di dunia...”

Keane kemudian menginterupsi:”Bermain untuk negara tidak berarti akan menjadikan mereka pemain yang bagus.”

Selanjutnya topik mengarah ke Reguilon yang diklaim Redknapp sebagai bek kiri yang bagus. Keane dengan sigap membalasnya dengan mengatakan: “Itulah mengapa Real Madrid melepasnya pergi?mengapa Real Madrid melepasnya?”

Redknapp dengan penuh amarah menjawab:”Apakah itu penting? Hanya karena Real Madrid melepasnya tidak berarti ia bukan pemain yang bagus? Ia adalah bek kiri yang fantastik!”

Keane akhirnya mengakui bahwa pemain asal Spanyol tersebut adalah pemain yang berbakat. Dan sang bek kiri mengunggah melalui Twitter dan merespon sebuah video perdebatan tersebut dengan GIF populer berupa gambar Michael Jackson sedang makan popcorn.

Reguilon pindah dari Los Blancos di musim panas lalu dengan nilai transfer 28 Juta Poundsterling dan memiliki klausa beli kembali pada 2022 mendatang.

Artikel Tag: Reguilon, Tottenham, Roy Keane, Jamie Redknapp

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini