Reguilon Tak Pernah Menyesal Gabung Sevilla

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Jan 2020, 15:21 WIB
Reguilon Tak Pernah Menyesal Gabung Sevilla

Sergio Reguilon / Sevilla CF

Berita Liga Spanyol: Sergio Reguilon mengaku bangga dirinya bisa bergabung dengan Sevilla pada musim panas kemarin setelah Real Madrid memutuskan untuk melepasnya dengan status pinjaman.

Sejak berlabuh di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Reguilon selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Julen Lopetegui dan sejauh ini performanya cukup memuaskan.

Dari 16 kali penampilannya di La Liga, sang bek kiri berhasil menyumbangkan 1 gol serta 2 assists bagi klub asal Andalusia itu.

"Mungkin terdengar klise, tetapi ketika pertama kali saya mendengar nama Sevilla, butuh sesuatu yang luar biasa untuk mengubah pikiran saya bergabung bersama mereka," ujar Reguilon kepada A Balon Parado.

"Dari cara bermain tim, Sevilla merupakan opsi yang paling baik dan saya sama sekali tak menyesali keputusan yang saya buat ini."

Salah satu rahasia mengapa bek berumur 23 tahun ini bisa tampil moncer bersama Sevilla adalah karena ia merasakan kehangatan dari orang-orang yang bermukim di wilayah Spanyol bagian Selatan ini.

"Sevilla adalah kota kecil yang cukup hangat," imbuh Reguilon.

"Saya sangat menyukai orang-orang di sini. Mereka selalu merasa senang dan menyambut saya dengan baik."

"Secara khusus saya juga menyukai tim hari demi hari. Saya selalu terbangun dengan kondisi yang menyenangkan."

"Seluruh rekan-rekan setim saya mengatakan kalau saya selalu berada dalam mood yang baik. Hal itu menunjukkan bahwa rekan-rekan setim serta suasana di sekitar klub telah membuat saya nyaman," tutup bek berpaspor Spanyol ini.

Artikel Tag: Sevilla, Sergio Reguilon, Real Madrid, La Liga

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini