Reece James Ungkap Selalu Berkonsultasi dengan Ashley Cole Setiap Pekan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Jun 2021, 12:34 WIB
Ashley Cole - Reece James

Ashley Cole - Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James percaya bahwa pembicaraan rutin dengan Ashley Cole telah berperan penting dalam perkembangan pesatnya di Chelsea selama dua musim terakhir.

Bek kanan tersebut memainkan peran kunci saat The Blues mengamankan tempat keempat di Premier League bersama Thomas Tuchel serta kesuksesan mereka mengalahkan Manchester City untuk mengklaim trofi Liga Champions untuk yang kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Jebolan akademi Chelsea itu mengalami peningkatan yang amat pesat, padahal dua tahun lalu dia hanyalah seorang pemain pinjaman di Championship bersama Wigan Athletic.

Konsistensi Reece James dalam beberapa bulan terakhir membuatnya dihadiahi tempat di skuat Inggris untuk Piala Eropa musim panas ini dan dia diharapkan bakal tampil starter untuk pertandingan pembuka Grup D melawan Kroasia pada Minggu (13/6) besok.

Selama konferensi media di St George Park pada Kamis (10/6) kemarin, James mengungkapkan bantuan yang ia terima dari mantan bintang The Blues, Ashley Cole, yang bisa dibilang sebagai full-back terbaik yang pernah dimiliki Inggris.

“Ketika saya masih muda, saya tidak selalu menjadi bek kanan,” kata James kepada wartawan, dikutip dari Metro.

“Saya adalah seorang striker. Tapi saya selalu mengagumi Frank Lampard karena dia bermain untuk klub yang saya dukung, Ashley Cole juga. Jadi saya selalu mendukung para pemain yang bermain untuk tim yang saya dukung.”

“Dengan Cole, kami berbicara hampir setiap minggu. Dia mungkin salah satu bek kiri terbaik di permainan ini. Meskipun dia seorang bek kiri, posisinya pada dasarnya sama, hanya di sisi yang berlawanan. Dia banyak membantu berkembang,” pungkasnya.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reece-james-ungkap-selalu-berkonsultasi-dengan-ashley-cole-setiap-pekan
4224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini