Reece James Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Jul 2019, 05:56 WIB
Reece James Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Reece James (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Full-back Chelsea, Reece James, saat ini tengah dalam masa pemulihan di rumah sakit setelah sukses menjalani operasi pada Kamis (11/7) waktu setempat.

Pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera ligamen pergelangan kaki selama bertanding untuk timnas Inggris di Turnamen Toulon bulan lalu.

Dan pada Kamis lalu James mengunggah gambar dirinya sendiri di rumah sakit dengan menuliskan, “Saya sangat berterima kasih operasi telah berjalan dengan baik sore ini. Kemunduran minor untuk comeback major! Sampai jumpa lagi! Terima kasih atas dukungannya.”

Bek kanan tersebut tiba-tiba jatuh pada babak pertama pertandingan melawan Chili di Turnamen Toulon dan bahkan dia membutuhkan oksigen saat meninggalkan lapangan, dengan pertandingan harus ditahan selama delapan menit.

James sendiri adalah salah satu dari beberapa pemain muda yang diperkirakan akan tampil di tim utama Chelsea musim ini setelah penunjukan Frank Lampard sebagai manajer dan larangan transfer yang dihadapi klub.

Dia berhasil tampil memukau selama dipinjamkan ke Wigan musim lalu, di mana dia bermain 45 kali dan masuk ke dalam tim terbaik Championship musim 2018-19.

Rekan sesama lulusan akademinya, yakni Calluum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek juga baru saja pulih dari operasi setelah menderita cedera Achilles dalam beberapa bulan terakhir.

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini