Reece James Perpanjang Kontrak Di Chelsea Hingga 2025

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 05:45 WIB
Reece James Perpanjang Kontrak Di Chelsea Hingga 2025

Reece James (Sumber: Chelsea)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Reece James mengakui dirinya telah mengikuti mimpinya setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge.

Pemain berusia 20 tahun itu, yang sudah mulai berlatih bersama klub pada usia enam tahun, telah membuktikan dirinya sebagai pesaing Cesar Azpilicueta sebagai bek kanan di tim Frank Lampard.

Setelah menandatangani formulir untuk secara resmi bergabung dengan akademi Chelsea di level U-9, kontrak senior baru yang berdurasi lima setengah tahun ini bagi James adalah realisasi dari mimpi lamanya.

“Ini adalah momen yang hebat bagi saya dan keluarga saya. Saya sudah berada di Chelsea sejak masih kecil dan untuk memperpanjang kontrak saya adalah perasaan yang luar biasa,” katanya kepada Chelsea TV.

“Ketika Anda masih muda, Anda tidak berpikir terlalu jauh ke depan, Anda hanya bermain dari pekan ke pekan, dan kemudian seiring bertambahnya usia Anda mulai menyadari bahwa ini semakin dekat dan semakin dekat.”

“Sudah menjadi impian saya untuk berada di sini , di Chelsea, dan bermain pekan demi pekan dan memiliki kontrak lima setengah tahun lagi untuk mewujudkan mimpi itu lagi.”

James telah membuat 18 penampilan musim ini, mencetak gol pada laga debutnya dalam kemenangan Piala Carabao melawan Grimsby dan mencetak gol penyeimbang dalam laga dramatis 4-4 melawan Ajax di Liga Champions.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard

999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini