Reece James Pecahkan Rekor Chelsea dalam Hasil Imbang 4-4 vs Ajax

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Nov 2019, 05:40 WIB
Reece James Pecahkan Rekor Chelsea dalam Hasil Imbang 4-4 vs Ajax

Reece James (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Reece James telah membuat sejarah untuk Chelsea menyusul golnya yang menyelamatkan hasil imbang 4-4 melawan Ajax di Liga Champions pada Rabu (6/11) dini hari WIB.

Tim Frank Lampard tampak putus asa setelah mendapati diri mereka tertinggal 4-1 ketika menghadapi tim juara Belanda tersebut setelah 55 menit laga berjalan.

Tapi dua kartu merah untuk Ajax jadi kunci kebangkitan Chelsea. Gol dari Cesar Azpilicueta diikuti dengan gol penalti Jorginho dan James menyelamatkan timnya pada menit ke-74 saat dia menjaringkan gol perdananya di Liga Champions.

Azpilicueta hampir memenangkan pertandingan untuk tim tuan rumah, namun upayanya dari jarak dekat itu dianulir oleh VAR.

Sementara itu, James menjadi pencetak gol termuda Chelsea di Liga Champions pada usia 19 tahun 332 hari.

Bek kanan Chelsea itu menyalip Arjen Robben, yang merupakan pencetak gol termuda sebelumnya di Liga Champions ketika ia menjaringkan gol melawan CSKA Moscow pada November 2004 silam.

“Itu adalah permainan yang gila,” kata James kepada BT Sport setelah hasil imbang tersebut.

“Mereka sulit untuk ditembus dan kami mengambil manfaat dari berkurangnya anggota mereka menjadi sembilan orang, sayang sekali kami tidak bisa menang.”

“Mencetak gol itu adalah bonus,” tambahnya.

“Manajer mengatakan pada saya untuk datang dan menghidupkan anak-anak, kami punya peluang untuk memenangkannya, tetapi dari tempat kami berada (tertinggal 4-1) itu adalah hasil yang bagus,” tutup James.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard, Ajax Amsterdam

2267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini