Reece James Masih Punya Peluang Tampil di Euro 2024

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Mar 2024, 08:09 WIB
Reece James.

Reece James. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate berharap bek kanan Chelsea, Reece James, memiliki kesempatan untuk membuktikan kebugarannya menjelang Euro 2024.

Gareth Southgate menolak untuk menutup kemungkinan bagi Reece James, yang masih absen sejak mengalami cedera hamstring saat menghadapi Everton di bulan Desember. Setelah menjalani operasi, James kini dalam masa pemulihan namun belum kembali berlatih bersama the Blues.

Pemain berusia 24 tahun itu kini berpacu dengan waktu, yang berharap bisa mendapatkan tempat di skuat Inggris dan melakukan perjalanan ke Jerman pada bulan Juni.

Meskipun kurangnya waktu bermain, Southgate sangat ingin tetap memberikan harapan kepada James. Ketika ditanya apakah dia tidak akan tampil di turnamen ini, Southgate mengatakan: "Tidak, kami tidak memiliki tanggal pasti kapan dia akan kembali, namun kami berharap dia akan memiliki beberapa pertandingan sebelum Euro."

"Mungkinkah dia bermain dalam tujuh pertandingan di Euro? Rekornya selama beberapa tahun terakhir menunjukkan tidak. Tetapi apakah dia pemain level atas yang bisa memberikan sesuatu yang penting, tidak diragukan lagi."

"Jadi ya, sekali lagi dia adalah salah satu pemain yang langkah pertamanya adalah kembali berlatih, kembali ke tim dan membangun ketahanan fisik secepat mungkin."

Dokter bedah James, Dr Lasse Lempainen, mengatakan kepada The Telegraph bahwa ia akan kembali bugar sebelum Piala Eropa. Namun, Mauricio Pochettino enggan memberikan tanggal kembalinya James.

Dengan pertandingan persahabatan menghadapi Brasil dan Belgia, semua mata sekarang akan tertuju pada Southgate saat ia berusaha untuk memantapkan pilihannya menjelang Euro 2024.

Artikel Tag: reece james, Gareth Southgate, Chelsea, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reece-james-masih-punya-peluang-tampil-di-euro-2024
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini