Reece James Kian Dekat dengan Perpanjangan Kontrak

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jan 2020, 08:48 WIB
Reece James Kian Dekat dengan Perpanjangan Kontrak

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Youngster Chelsea, Reece James, dikabarkan semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Bek sayap tersebut telah menjadi pemain reguler di tim utama dengan Frank Lampard sebagai pelatih kepala musim ini, dan Chelsea sangat ingin membuatnya memperbarui kontraknya secara jangka panjang.

James telah menarik perhatian dari Manchester United dan Bayern Munich musim panas lalu, tetapi Lampard meyakinkan pemain 20 tahun itu bahwa ia akan diberi peluang musim ini.

Ia mengikuti perkataan sang manajer dan bek tersebut kini telah membuat 17 penampilan untuk tim London barat sejauh ini.

Kesepakatan James saat ini berjalan hingga tahun 2022, tetapi dia masih berada pada upah dasar dalam kontrak yang ia tandatangani sat masih berusia 17 tahun dan Chelsea percaya dia pantas mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan.

Menurut Telegraph, James ingin tinggal di Stamford Bridge dan kini dia sudah dekat untuk menandatangani kontrak lima tahun baru di sana.

Chelsea sendiri memandang James sebagai penerus jangka panjang untuk Cesar Azpilicueta dan umpan silang bek muda tersebut memang patut di acungi jempol sejauh musim ini.

Sementara itu, Andreas Christensen, juga bisa meninggalkan klub bulan ini dengan AC Milan diberitakan tertarik untuk meminang bek asal Denmark tersebut.

Bek tengah tersebut jarang sekali dimainkan oleh Lampard dan ia ingin meninggalkan klub untuk mencari waktu permainan yang lebih banyak di tim utama.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reece-james-kian-dekat-dengan-perpanjangan-kontrak
1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini