Redknapp Yakin Liverpool Makin Mematikan Andai Diperkuat De Bruyne

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 08:36 WIB
Redknapp Yakin Liverpool Makin Mematikan Andai Diperkuat De Bruyne

Kevin De Bruyne (Foto: John Walton/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Eks pemain di Premier League, Jamie Redknapp, menyebut Jordan Henderson dan Kevin De Bruyne sebagai dua gelandang terbaik di musim ini. Redknapp tak bisa bayangkan jika keduanya bisa tampil bersama dalam satu tim.

Di sepanjang musim 2019/20, Henderson dan De Bruyne diklaim Redknapp sebagai dua gelandang terbaik di Premier League. Redknapp menilai Liverpool akan jauh lebih mematikan andai keduanya bisa tampil bersama dalam satu tim.

"Untuk urusan membuat assist, kinerja Kevin De Bruyne sungguh menakjubkan. Sementara Jordan Henderson melakukan pekerjaan luar biasa di lini tengah. Bayangkan keduanya bisa bermain di dalam satu tim, wow," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Bagi Redknapp, De Bruyne merupakan seorang maestro assist terlebih catatan statistik membuktikan hal itu di mana pemain asal Belgia itu telah mengemas 16 assist di Premier League di sepanjang musim 2019/20. Terbanyak jika dibandingkan dengan pemain lainnya.

"Saat berhasil menguasai bola, dia menunjukkan ketenangan, dia juga pandai dalam membaca pergerakan lawan. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan operan di antara sela bek serta memiliki visi yang sangat fenomenal. Hal itu pula yang menjadi pembeda dirinya dengan gelandang lainnya."

Sementara untuk Henderson, Redknapp menyebutnya sebagai sosok pemimpin serta penyeimbang di lini tengah Liverpool. Namun yang terpenting Henderson memiliki kemampuan untuk merebut bola dengan cepat.

"Henderson merupakan sosok pemimpin dan bisa memberikan motivasi kepada pemain lainnya. Dengan kata lain, dia merupakan nyawa bagi Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool, Jordan Henderson

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini