Redknapp: Van de Beek Akan Jadi Tambahan Kekuatan Untuk MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 00:00 WIB
Redknapp: Van de Beek Akan Jadi Tambahan Kekuatan Untuk MU

Donny ven de Beek - talksport

Berita Liga Premier: Jamie Redknapp mengatakan bahwa Donny van de Beek akan menjadi tambahan yang hebat untuk lini tengah Manchester United, bersama dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Pada Rabu (2/9), United mengumkan kedatangan Van de Beek dari Ajax sebagai rekrutan pertama mereka pada musim panas ini.

Saat bicara pada Sky Sports, mantan bintang Inggris, Redknapp, memperkirakan bahwa Van de beek akan menjadi pemain penting untuk United bersama gelandang United lainnya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

“Donny van de Beek akan menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk Manchester United,: kata Redknapp,” kata Rednapp.

“Dia adalah pemain yang menarik, dia tahu permainannya, dia mempelajari (permainan) dengan cara yang tepat di Ajax, dimana anda belajar dasar bagaimana bermain bola.

“Permainan terlihat mudah untuknya, jadi saya pikir dia akan jadi rekrutan yang bagus, tak hanya untuk tim, tapi juga untuk skuat.

“Sekarang Ole Gunnar Solskjaer akan bisa lebih merotasi dan mempertahankan pemain tetap fresh. Saya tak memiliki keraguan bahwa dia akan tampil bagus, dan nampaknya (transfernya) juga tak terlalu mahal.

“Dia adalah tambahan yang hebat. Sekarang mereka memiliki banyak kualitas di lini tengah itu.”

Van de Beek sudah mengatakan bahwa dia ingin belajar dari Fernandes dan Pogba, yang tampil impresif dengan kerjasama mereka di lini tengah United pada paruh kedua musim 2019/20.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Jamie Redknapp, Manchester United

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini