Redknapp: Jangan Hakimi Mason Mount!

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Mar 2020, 12:04 WIB
Redknapp: Jangan Hakimi Mason Mount!

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp mengakui bahwa Mason Mount membuat sebuah “kesalahan besar” dengan mengabaikan instruksi dari Chelsea untuk mengisolasi diri, namun ia mendesak agar publik tak terlalu banyak mengkritik gelandang muda tersebut.

Mount terlihat bermain sepakbola dengan Declan Rice dan beberapa temannya yang lain di area publik di Barnet, London. Padahal, The Blues telah menginstruksikan untuk menghindari kegiatan semacam itu setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terkena virus corona.

Terbaru dikatakan bahwa pemain internasional Inggris tersebut telah meminta maaf secara pribadi kepada Frank Lampard atas tindakannya itu, dan Chelsea mengingatkan anggota skuat lainnya untuk bertindak dengan tanggung jawab di tengah krisis kesehatan yang melanda dunia.

“Dia membuat kesalahan. Dia adalah anak yang hebat, anak yang sangat baik, sangat terdidik, dia punya keluarga yang menyayanginya di belakangnya,” kata Redknapp dikutip dari Sky Sports.

“Dia membuat kesalahan, saya ingat saya membuat banyak kesalahan ketika saya masih berada pada umurnya dan saya yakin Lampard dan semuanya akan mendukungnya.”

“Kita semua membuat hal bodoh selama waktu kita. Dia adalah pria muda yang brilian, itu yang bisa saya katakan.”

Redknapp percaya bahwa Mount juga akan merasa bersalah tentang perilakunya, tetapi dia berharap para penggemar dapat melupakan kejadian tersebut.

“Kami semua ingin kembali menonton bola dan tidak duduk di sini berbicara tentang sesuatu yang sangat serius, tapi itulah hidup, kita hanya harus menjalaninya,” dia menambahkan.

“Saya telah bertemu dengannya beberapa kali, dia akan merasa bersalah tentang apa yang telah dia lakukan.”

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini