Redknapp Akan 'Kagum' Jika Chelsea Tak Rekrut Kiper Baru

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Sep 2020, 23:30 WIB
Redknapp Akan 'Kagum' Jika Chelsea Tak Rekrut Kiper Baru

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Liverpool dan Tottenham, Jamie Redknapp, mengatakan dirinya akan “kagum” jika Chelsea tak mendatangkan kiper baru di bursa musim panas ini.

The Blues sejauh ini menjadi klub Premier League paling aktif di bursa setelah berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva.

Sementara itu, Kai Havertz juga baru saja diresmikan sebagai pemain di Stamford Bridge dengan mahar dikabarkan sekitar 70 juta pounds (Rp1,35 triliun).

Namun, situasi penjaga gawang mereka masih menjadi perdebatan. Kepa Arrizabalaga yang merupakan kiper termahal di dunia menemui kesulitan untuk memenuhi ekspektasi dari label harganya yang sebesar 72 juta pounds (Rp1,39 triliun).

Pemain asal Spanyol itu melakukan banyak kesalahan musim lalu dan puncaknya ketika dia digantikan oleh kiper cadangan Willy Caballero untuk tiga laga terakhir Chelsea.

Meski opsi menyerang di skuat Frank Lampard kini sangat melimpah, Redknapp yakin “masalah utama” mereka harus segera diselesaikan sebelum musim baru dimulai.

Eks pemain internasional Inggris it berkata kepada Sky Sports, “Saya suka apa yang dilakukan Lampard di sana, Anda hampir melupakan Ziyech yang mereka datangkan di awal ketika musim berakhir, jadi dia sudah jadi pemain sejak beberapa bulan lalu, dia mengerti bagaimana Lampard bekerja, dia akan jadi rekrutan yang sangat bagus.”

“Pulisic direkrut pada musim sebelumnya, dia menjalani musim yang luar biasa. Jika melihat kualitas menyerang yang mereka miliki, itu terlihat luar biasa.”

“Tapi saya berpikir mereka masih agak jauh, Lampard akan menyadarinya.”

“Saya rasa mereka belum menyelesaikan masalah penjaga gawang karena itu adalah masalah besar tahun lalu dengan Lampard memotong dan mengganti kiper. Saya akan kagum jika mereka tak memasukkan kiper sebelum musim dimulai.”

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea

1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini