Rebic Mustahil Pulih Tepat Waktu untuk Derby Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 00:06 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ante Rebic mustahil dapat pulih tepat waktu dari cedera siku yang dialaminya untuk duel klasik Derby della Madonnina melawan Inter Sabtu (17/10) malam nanti.

Rossoneri saat ini sudah tidak sabar menghadapi Inter di San Siro akhir pekan ini dengan harapan bisa meraih kemenangan pertama mereka di Serie A dari sang rival sekota sejak tahun 2016. Kendati demikian, pasukan Stefano Pioli justru bermasalah dengan starting XI.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan telah menjalani sesi latihan di Milanello dengan Lorenzo Colombo, yang kembali dari tugasnya bersama tim U-20 Italia, turut ambil bagian sepanjang sesi, sementara Sandro Tonali memulihkan diri setelah tampil selama 90 menit bersama skuat U-21 Gli Azzurri.

Rossoneri sendiri dalam kondisi yang luar biasa saat ini dan belum terkalahkan sejak Maret lalu. Setelah tiga pertandingan lig, clean-sheet Gianluigi Donnarumma masih belum tersentuh, tetapi ujian sebenarnya adalah akhir pekan ini. Meskipun sang kiper siap diturunkan, Rebic justru diragukan.

Pioli saat ini tengah menunggu hasil kontrol pemain internasional Kroasia tersebut yang akan menentukan kondisinya. Akan tetapi, tidak ada optimisme yang muncul dan tampaknya mustahil melihat aksi sang winger dalam derby nanti.

Alternatif lain pun dipersiapkan dan semuanya dalam kondisi luar biasa. Brahim Diaz masih favorit, namun Rafael Leao pun memiliki beberapa peluang. Di sisi lain, Jens Petter Hauge bisa menjadi solusi kejutan di sisi kiri.

Kamis (14/10) kemarin, Brahim, Diogo Dalot, dan Leao telah kembali ke Milan, sedangkan Jum'at (15/10) Donnarumma, Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Simon Kjaer, Ciprian Tatarusanu, Hauge, Rade Krunic, dan Hakan Calhanoglu menyusul.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini