Rebic Menjanjikan Lawan Inter, Senjata Tambahan Milan Buru Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 23:50 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di antara hal-hal positif dari hasil imbang antara AC Milan dan Inter di San Siro Senin (8/11) dini hari kemarin adalah kembalinya Ante Rebic setelah absen dalam beberapa pertandingan.

Rebic mengalami masalah pergelangan kaki pada babak pertama kemenangan Rossoneri atas Hellas Verona bulan lalu, dan ia pun kembali merumput dalam Derby della Madonnia melawan Nerazzurri dengan bermain selama setengah jam penuh di posisi alaminya sebagai winger kiri dengan menghadirkan suntikan energi yang menenangkan.

MilanNews menyorot bagaimana Milan kini kembali memiliki salah satu senjata terbesar mereka mengingat sayap kiri mereka tampaknya sangat solid. Rafael Leao terus tampil luar biasa musim ini, namun cederanya pemain internasional Kroasia membuatnya bekerja ekstra. Saat menghadapi Inter, fans sudah merasakan betapa signifikan kehadiran mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut di klub lantaran ia memiliki tekad kuat untuk memperebutkan setiap bola dan menciptakan sesuatu.

Sebelum mengalami cedera, winger 28 tahun tersebut akhirnya mulai tampak dapat diandalkan pada paruh pertama musim setelah selama dua musimnya bersama Rossoneri sebelumnya ia baru melejit pada paruh kedua musim.

Rebic kini sudah tidak sabar menunjukkan seluruh talentanya di lapangan secara lebih konsisten ketimbang musim lalu menyusul kekuatan dan tekniknya yang luar biasa. Dengan sang pemain yang fit dan impresif, Milan bakal memiliki satu lagi untuk berupaya mraih Scudetto.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebic-menjanjikan-lawan-inter-senjata-tambahan-milan-buru-scudetto
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini