Rebic Lega Diberi Kesempatan Untuk Buktikan Diri di Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Feb 2020, 10:39 WIB
Rebic Lega Diberi Kesempatan Untuk Buktikan Diri di Milan

Ante Rebic / via Getty Images

Berita Liga Italia: Penyerang sayap asal Kroasia, Ante Rebic, merasa lega setelah diberi kesempatan oleh pelatih Stefano Pioli untuk membuktikan kualitasnya bersama AC Milan.

Dalam enam pertandingan Serie A terakhir, Rebic sukses menyumbangkan lima gol bagi Rossoneri dan itu merupakan titik balik kariernya pasca dipinjam dari Eintracht Frankfurt musim panas kemarin.

Sebelum pergantian tahun, situasi yang dialami Rebic sangat kontras dengan yang ia alami saat ini karena sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan dan harus kalah saing dengan sejumlah penggawa Milan lainnya.

"Akhirnya saya memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler dan menunjukkan kemampuan saya," tutur Rebic kepada Dalmatinski Portal.

"Semuanya terasa baik sekarang. Bermain di Italia jauh lebih sulit ketimbang di Jerman."

"Sebelumnya saya tidak diberi kesempatan yang layak. Ketika saya mendapatkan peluang tersebut, di beberapa laga pun saya bisa meledak."

Salah satu kunci mengapa performa Rebic bisa melonjak drastis di pergantian tahun adalah karena hadirnya penyerang gaek asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Rebic sendiri mengakui bahwa Zlatan adalah pemain yang membantunya untuk bisa ke level permainan seperti sekarang ini.

"Baru beberapa hari kemarin, saudara perempuan saya mengirimi kliping surat kabar di tahun 2012 yang memuat berita kalau Ibra adalah pemain favorit saya," imbuh Rebic.

"Sebuah kebanggaan tersendiri bisa bermain baginya. Dia banyak membantu saya," tutup pemain berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Serie A, Liga Italia

4330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini