banner babe

Rebic Kirim Pesan Perpisahan Sarat Emosi Ke Eintracht Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Sep 2019, 22:45 WIB
Rebic Kirim Pesan Perpisahan Sarat Emosi Ke Eintracht Frankfurt

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ante Rebic akhirnya mengunggah ucapan selamat tinggal kepada Eintracht Frankfurt yang sarat emosi setelah resmi merampungkan transfernya ke AC Milan.

Rossoneri berhasil mendatangkan Rebic pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dalam kesepakatan pinjaman selama dua musim dengan Andre Silva bertolak ke arah yang sama.

Meski tak disebutkan dalam pengumuman resmi oleh kedua klub, pemain internasional Kroasia tersebut diyakini bergabung Milan dengan pilihan pembelian permanen di akhir masa pinjaman dua tahun mendatang.

Selepas transfernya tersebut, Rebic lantas mengunggah pesan emosional melalui akun Instagramnya Selasa (10/9) kemarin untuk mengucapkan selamat tinggal sekaligus berterima kasih kepada Frankfurt atas tiga tahun kebersamaan mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada Eintracht dari lubuk hati saya yang terdalam selama tiga tahun terakhir," tulisnya.

"Terima kasih telah memberi saya pelajaran yang berharga yang akan saya bawa bersama saya. Memenangkan Piala Liga Jerman merupakan salah satu momen yang akan saya ingat sepanjang hidup saya.

"Dan terima kasih banyak kepada fans tergila dan terkeras atas dukungan mereka yang telah memberi saya kekuatan ketika itu sangat dibutuhkan. Ini sungguh merupakan pengalaman yang terjadi setidaknya sekali seumur hidup."

Rebic diperkirakan bakal melakoni debutnya bersama Rossoneri saat bertandang ke markas Hellas Verona akhir pekan ini dalam lanjutan giornata Serie A.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini