Rebic Jadi Fokus, Pioli Punya Tugas Seimbangkan Hierarki Sayap Kiri Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 06:55 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan memiliki tugas menemukan keseimbangan yang tepat terkait hierarki sayap kirinya dengan masalah Ante Rebic menjadi fokus utama.

Tuttosport menulis artikel khusus yang berjudul 'Pioli sang pskolog, tujuannya adalah menghidupkan kembali Rebic'. Mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut memang tak menikmati periode terbaiknya saat ini dan bahkan tidak dipanggil ke tim nasional Kroasia lantaran alasan kedisiplinan.

Tak hanya itu, di skuat Rossoneri, winger 28 tahun tersebut tampaknya telah kehilangan posisinya sebagai starter utama klub dengan Rafael Leao untuk sementara ini menjadi nama pertama dalam daftar pilihan pemain sang manajer.

Mantan bos Fiorentina tersebut, dalam momen liburan selama jeda internasional, harus bekerja dengan pemain internasional Kroasia tersebut untuk berjuang mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan performa terbaiknya mengingat fakta bahwa ia merupakan tokpskor kedua Milan musim lalu sehingga gol-gol yang lahir dari kakinya berperan vital bagi raksasa Serie A tersebut.

Rebic sejatinya memiliki tren yang unik sejak mendarat di San Siro. Selama dua musimnya ini, ia cenderung mengalami kesulitan pada paruh pertama musim dan baru mulai menanjak pada paruh kedua. Harapannya, musim ini ia bisa lebih konsisten dan mampu mempertontonkan performa terbaiknya sejak awal musim. Pioli tentu berharap semua pemainnya bisa siap dalam kondisi prima, terlebih dengan ketatnya jadwal kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Rebic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebic-jadi-fokus-pioli-punya-tugas-seimbangkan-hierarki-sayap-kiri-milan
2019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini