Rebic Beberkan Rahasia Kebangkitannya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Mei 2020, 13:00 WIB
Rebic Beberkan Rahasia Kebangkitannya di Milan

Ante Rebic (Sumber: Bild)

Berita Liga Italia: Ante Rebic akhirnya mengungkapkan rahasia kebangkitannya pada tahun 2020 ini setelah awalnya sempat kesulitan sejak kedatangannya di AC Milan.

Rebic bergabung Rossoneri musim panas lalu dalam status pinjaman selama dua tahun dari Eintracht Frankfurt tanpa pilihan atau kewajiban pembelian, dengan Andre Silva bertolak ke arah sebaliknya.

Pemain internasional Kroasia tersebut sempat mengalami kesulitan pada paruh pertama musim ini, namun setelahnya ia berhasil melejut dengan membukukan tujuh gol di semua kompetisi untuk menjadi topskor sementara klub.

Kini, Rebic pun mengungkapkan rahasia kesuksesannya bangkit dari kesulitan yang dialaminya tersebut dalam sesi wawancara dengan La Gazzetta dello Sport sekaligus membahas situasi darurat virus corona.

"Hal yang paling penting adalah kesehatan, sehingga saya menyarankan semua orang untuk menghargai aturan, dengan harapan situasi ini akan segera berakhir," tuturnya.

"Saya tidak sabar menunggu segalanya kembali normal untuk melanjutkan apa yang telah saya lakukan sebelum ini berhenti. Pada 2020, saya akhirnya mendapat peluang untuk memainkan beberapa pertandingan beruntun dan itu membantu saya menunjukkan yang bisa saya lakukan. Saya menggunakan momen tersebut sebaik mungkin."

Soal bagaimana meraih peluangnya, winger 26 tahun tersebut menambahkan: "Sebenarnya saya mengharapkannya karena dalam tiga musim terakhir saya bermain secara kontinyu, melakukan banyak hal-hal bagus bersama Eintracht dan tim nasional.

"Saya hanya menunggu mendapat peluang bersama AC Milan untuk menunjukkan yang saya tahu dan yang bisa saya lakukan. Setelah mengatakan itu, saya masih memiliki ruang untuk berkembang yang ingin saya manfaatkan."

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Serie A

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini