Rebic Bakal Jalani Pemeriksaan Lanjut, Menakar Peluang Tampil Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 01:10 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger andalan AC Milan Ante Rebic dikabarkan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada sikunya untuk menentukan peluangnya tampil dalam derby melawan Inter.

Pada babak kedua kemenangan 2-0 Rossoneri atas Crotone saat Rebic terjatuh selama serangan balik, dengan cepat terlihat bahwa ia mengalami cedera yang cukup serius pada lengannya.

Sebagaimana yang dicatat oleh MilanNews, pemain internasional Kroaia tersebut akhirnya dipaksa menepi akibat dislokasi pada siku kirinya dan bukan patah tulang seperti yang awalnya dierkirakan. Selasa (6/10) kemarin ia menjalani pemeriksaan spesialis seperti yang dijadwalkan.

Winger 27 tahun tersebut ditangani oleh Profesor Alessandro Castagna dari tim medis Milan yang menyarankannya untuk melanjutkan terapi yang selama ini sudah dijalaninya.

Karena itulah, akan diadakan pemeriksaan baru pada sikunya yang diperkirakan digelar tengah pekan depan. Dari sana akan diputuskan apakah ia siap bermain dalam Derby della Madonnina melawan Inter.

Sejak pergantian tahun 2020 ini, eks bintang Eintracht Frankfurt tersebut berhasil mencuri perhatian banyak pihak dengan performa impresifnya hingga membuat Rossoneri mengambil keputusan berani untuk mempermanenkan statusnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kini, tak heran jika banyak fans menantikan sepak-terjang Rebic musim ini, dan dapat kembali memainkannya saat bentrok melawan Nerazzurri tentu menjadi suntikan besar bagi Milan yang bertekad mempertahankan rekor sempurna enam kemenangan dalam enam pertandingan pertama musim ini.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini