Rebic Bakal Absen Dalam Derby Milan, Ballo-Toure Kembali Berlatih

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 14:38 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic diperkirakan akan absen dalam pertandingan AC Milan kontra Inter Senin (8/11) dini hari nanti, namun Fode Ballo-Toure kembali berlatih jelang derby tersebut.

Beberapa kabar beragam berhembus dari Milanello jelang laga panas antara Rossoneri melawan Nerazzurri terkait dua anak asuh Stefano Pioli yang tengah mengalami cedera.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, peluang Rebic kembali ke skuat Milan untuk derby kontra Inter akhir pekan ini tampaknya semakin kecil mengingat pemain internasional Kroasia tersebut kembali menjalani latihan pribadi Jum'at (5/11) kemarin yang berarti ia akan kembali dicoret dari tim, kecuali ia mampu memulihkan diri dengan sangat cepat.

Kendati demikian, kabar baiknya adalah Ballo-Toure akhirnya kembali berlatih bersama anggota skuat Rossoneri yang lain pada sesi latihan siang dua hari sebelum bentrok melawan Nerazzurri. Hal tersebut berarti bek sayap Senegal tersebut akan dapat dimainkan Pioli untuk big match tersebut dan diperkirakan akan dipasang di sayap kiri pertahanan timnya menggantikan Theo Hernandez yang terkena sanksi larangan bermain usai mendapat kartu merah dalam kemenangan atas AS Roma akhir pekan lalu.

Kabar tersebut juga menghindarkan Pioli harus memainkan Davide Calabria atau Pierre Kalulu tidak pada posisi mereka bisasanya, yang jelas memberikan sedikit suntikan bagi Milan dalam mewujudkan ambisi unggul 10 poin dari Inter di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Rebic, Ballo-Toure, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebic-bakal-absen-dalam-derby-milan-ballo-toure-kembali-berlatih
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini