Rebic Akui Terkejut Inggris Tak Panggil Tomori Ke Skuat Piala Eropa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Jun 2021, 16:27 WIB
Ante Rebic dan Fikayo Tomori

Ante Rebic dan Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Ante Rebic mengungkapkan keterkejutannya akan keputusan tim nasional Inggris tidak memanggil Fikayo Tomori untuk Piala Eropa 2020.

Tomori bergabung Rossoneri dengan status pinjaman dari Chelsea bersama pilihan pembelian yang hampir pasti akan diaktifkan raksasa Serie A, mengingat sang pemain tampil begitu fantastis dan memberikan pengaruh cepat meski baru didatangkan dari liga berbeda.

Pemain asal Inggris tersebut sangat jarang bermain selama berbulan-bulan sebelum meninggalkan The Blues, namun saat ia mengawali kiprahnya bersama raksasa London Barat tersebut, ia juga mendapatkan cap pertamanya di tim nasional. Untuk sementara ini, ia tampaknya belum dilirik Gareth Southgate dan bahkan tak masuk dalam skuat seleksi sang pelatih.

Rebic telah menghadapi Inggris saat membela Kroasia dalam laga pembuka grup Piala Eropa 2020 dan sebelum duel tersebut ia mengaku terkejut dengan fakta bahwa The Three Lions memilih tidak memanggil rekan satu timnya di Milan tersebut.

"Sejujurnya, saya sedikit terkejut lantaran pilihan mereka atas para pemain bertahan, mereka semua tampaknya memiliki karakteristik yang sama. Fik adalah pemain yang agresif dan cepat. Kami berbincang dan dia memberitahu saya ia tidak pernah berpikir akan dipanggil. Jadi, saya sedikit terkejut," ujarnya sebagaimana dikutip dari PianetaMilan.

Rebic dan Tomori tampaknya akan kembali bertemu saat menjalani latihan pramusim bersama Rossoneri nantinya setelah sang pemain dipermanenkan dari Chelsea.

Artikel Tag: Rebic, Tomori, Milan, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebic-akui-terkejut-inggris-tak-panggil-tomori-ke-skuat-piala-eropa
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini