Real Valladolid Promosi ke La Liga, Ronaldo Siap Bersepeda Empat Hari

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jun 2022, 17:20 WIB
Real Valladolid Promosi ke La Liga, Ronaldo Siap Bersepeda Empat Hari

Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Brasil, Ronaldo berpegang teguh pada janji promosi yang dibuatnya untuk Real Valladolid menjelang musim 2021-22, di mana mantan striker Real Madrid dan Inter bersiap untuk melakukan perjalanan bersepeda selama empat hari yang melelahkan.

Pemenang Piala Dunia, sekarang menjadi pemangku kepentingan mayoritas di Valladolid, setelah mengakuisisi 51 persen saham klub seharga 25 juta poundsterling pada September 2018, dan bertekad untuk membantu mereka mewujudkan potensi yang ada di klub.

Degradasi dari La Liga pada 2020-21, tetapi promosi kembali satu tahun berselang, dan sekarang ikon Amerika Selatan sekarang harus memenuhi janji pra-musimnya.

Ronaldo, yang mengklaim dua mahkota global bersama Brasil di hari-harinya bermain bersama dengan tiga penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA, mengatakan bahwa ia akan bersepeda melalui rute yang sulit dari stadion Real Valladolid ke Santiago de Compostela di Barat Laut Spanyol.

Dia akan melakukan perjalanan bersama istrinya dan untuk menghormati janji yang sudah dibuatnya bahwa dia akan melakukan perjalanan jika mereka promosi pada musim 2021-22: "Saya berjanji bahwa jika kami kembali (ke La Liga), saya akan melakukan Camino de Santiago.

"Saya akan melakukannya dengan sepeda karena saya tidak bisa berlari. Saya dan istri saya akan berangkat dari Valladolid pada hari Minggu dan melakukan perjalanan ke Santiago de Compostela dengan sepeda.

"Ini akan menjadi indah. Saya tahu bahwa saya akan menderita secara fisik tetapi itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Ketika kami terdegradasi, saya tahu kami harus melakukan banyak pekerjaan untuk kembali ke divisi pertama.

"Saya berjanji, kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, terutama di awal tahun, dengan semua perubahan yang kami buat, semua filosofi yang kami ubah."

Artikel Tag: Brasil, ronaldo, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-valladolid-promosi-ke-la-liga-ronaldo-siap-bersepeda-empat-hari
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini